Rabu, 02 Juli 2014

Penunjang Toko Online Pemula

Salah satu faktor penunjang keberlangsungan sebuah toko online pemula adaah jasa pengiriman. Transaksi boleh terjadi tetapi transaksi itu hanya bisa dikatakan berhasil kalau barang dapat diterima pelanggan.

Buat toko online pemula, mungkin masih jauh untuk menyediakan fasilitas pengiriman secara cuma-cuma, namun ada satu jasa pengiriman yang pasti sampai ke alamat. beberapa kali kami harus mengirimkan barang ke luar pulau dan ternyata melalui jasa pengiriman ini ongkosnya jauh lebih murah, walau waktunya agak lama. namun, jasa pengiriman ini dapat menjangkau pelosok-pelosok Indonesia. Kiriman ke Rantepao, hanya bisa melalui jasa pengiriman ini, juga untuk sebuah kecamatan yang belum pernah saya dengar disebut orang di wilayah Jawa Barat.

Memang di websitenya jasa pengiriman ini belum tercantum pencarian ongkir berdasarkan berat, namun pasti tak akan lama situsnya akan mengadakan hal itu.

Siapa lagi jasa pengiriman yang begini terjangkau, khususnya untuk toko online pemula, kalau bukam PT Pos Indonesia? Lega rasanya, di saat toko online mulai berjalan, di negeri tercinta ini sudah dirintis dan sudah mantap pengiriman melalui pos ke seluruh penjuru negeri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar